top of page
Artikel supply chain management dan manajemen stok barang

Blog

Writer's pictureAdmin

5 Barang yang Cepat Laku Dijual Online di 2024

barang yang cepat laku dijual online

Sudah punya website toko online untuk jualan, tapi bingung mau jualan apa? Menentukan produk atau barang terkadang susah-susah gampang. Kalian harus mencari barang yang cepat laku dijual online guna mendapatkan keuntungan.


Maka dari itu, Ocistok x Spesolution telah mengumpulkan beberapa Rekomendasi barang jualan online yang tergolong laku di pasar Indonesia. Yuk baca semua rekomendasinya berikut ini!



1. Perlengkapan Bayi

Barang yang pertama adalah perlengkapan bayi. Tergolong ke barang yang masih trend di pasar online Indonesia, hal ini karena beberapa faktor seperti pasangan muda yang telah menikah dan mudah menggunakan teknologi berbelanja kebutuhan bayi melalui online.


Beberapa produk yang tergolong bisa kalian jual seperti mainan bayi, tempat makan bayi, pakaian bayi, popok bayi, tas travelling dan lain sebagainya. Ini adalah peluan cuan yang tergolong menjanjikan untuk kalian.

 

2. Perlengkapan Masak

Selanjutnya adalah perlengkapan masak. Barang satu ini tergolong ke dalam kategori jualan yang stabil. Bukan tanpa alasan, karena perlengkapan masak juga menjadi kebutuhan yang harus ada di setiap rumah.


Beberapa Rekomendasi yang bisa kalian jadikan peluang usaha seperti rice cooker, blender, spatula, panci, wajan dan masih banyak lagi lainnya. Perhatikan juga untuk packing kalian, pastikan menambahkan beberapa bubble waro untuk keamanan pengirimannya.


3. Aksesoris Smartphone

Teknologi sudah semakin canggih, salah satunya adalah gadget. Kurang lengkap rasanya jika produk gadget sebagai ide jualan yang laris tanpa aksesorisnya sekaligus. Seperti yang kita ketahui, smartphone ternyata mempengaruhi penjualan aksesorisnya seperti earpods, charger, case dan powerbank. Tren pencarian di Google untuk aksesoris smartphone semakin tinggi setiap tahunnya. Selain aksesoris tersebut barang yang cepat laku dijual online lainnya seperti holder hp, tripod mini, smartband dan smartwatch.

 

4. Peralatan Olahraga

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya adalah peralatan olahraga. Tren berolahraga sampai saat ini terus meningkat, berdasarkan survei di berbagai internet menginformasikan bahwa penjualan produk olahraga meningkat tiga kali lipat semenjak masa pandemi kemarin.


Hal ini karena pola hidup masyarakat Indonesia semakin meningkat dan kesadaran hidup sehat harus terus dijalankan. Berbagai macam barang bisa kalian jadikan rekomendasi usaha seperti kacamata renang, sepatu lari, aksesoris sepeda, jersey dan lain sebagainya yang berhubungan dengan peralatan olahraga. Jangan lupa untuk memberikan diskon atau paket bundling ya!

 


5. Peralatan Hewan Peliharaan

Hampir semua masyarakat Indonesia sudah pernah atau sedang memiliki hewan kesayangan mereka,  sehingga perlengkapan hewan bisa menjadi barang yang cocok dijual online.

Dapat dikatakan saat ini banyak sekali jenis hewan yang dipelihara oleh masyarakat Indonesia, sehingga perlengkapan hewan yang dapat dijual juga semakin bervariasi. Beberapa perlengkapan hewan yang dapat laku keras antara lain adalah, tali, tempat tidur, baju dan masih banyak lagi.


Dapatkan Barang Terbaik untuk Bisnis Anda di Ocistock


Untuk mendapatkan semua barang yang cepat laku dijual online, kalian bisa beli dan akses semuanya Gratis di Ocistok!

Ocistok adalah platform belanja B2B, dimana kalian bisa langsung mencari barang dagangan dari Pabrik & Supplier tangan pertama. Sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dll.


Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.


*Artikel ini hasil kerjasama Ocistok dan Spesolution


bottom of page