

FAQ
Frequently Asked Questions
VENA merupakan bagian dari supply chain management yang fokus pertamanya untuk membantu pendistribusian barang dari pedagang besar hingga eceran. VENA menyediakan fasilitas portal web yang membantu untuk monitoring kegiatan inventori, pemesanan, pembayaran dan pengiriman.
VENA menyediakan jasa pengiriman yang langsung terkoneksi dengan banyak jasa pengiriman sehingga mempermudah klien dalam mendistribusikan barangnya kapan saja, dimana saja, dengan apa saja dan dapat melakukan tracking secara online.
Semua bisnis model yang memerlukan fasilitas seperti pendistribusian barang, manajemen persediaan barang, pembelian, penjualan dan bisnis yang memiliki volume pengiriman yang tinggi sehingga tidak efektif jika melakukan manajemen secara manual.
Penyimpanan Kesediaan (Inventory), Pemesanan (Ordering), Pengiriman (Delivery) dan Pembayaran (Multiple Payment).
Saat ini VENA telah bekerjasama dengan Bank BNI virtual account dalam pembayarannya, dan kedepannya kami juga akan memperluas layanan payment lainnya seperti paylater dan metode payment lainnya.
Saat ini VENA telah bekerjasama dengan jasa pengiriman seperti JNE, JNT, IDX, SiCepat, NCS, Anteraja, Sentral, JTCargo, rpx, paxel dan Indah Cargo. Kedepannya kami juga akan menambahkan pilihan pengiriman instant dan COD untuk memperluas layanan pengiriman.
Ya, semua transaksi pembayaran dan laporan di VENA di proses secara realtime.
Ya, Virtual Account dari VENA bisa dibayarkan dari berbagai Bank di Indonesia.
Ya. VENA menyediakan layanan technical support 24/7.